Jumat, 26 Agustus 2016

Paksa Dirimu Sekarang Juga

Paksa dirimu, bagaimanapun susahnya, bagaimanapun rintangannya. Ide tulisan kali ini disebabkan karena hampir seminggu saya tidak menghasilkan tulisan sama sekali, saya tidak membaca, saya tidak mereview berita, saya tidak mengulas bahkan saya tidak konsentrasi menuliskan komentar untuk film yang saya tonton. Pikiran saya terlalu terpusat pada bagaimana menyelesaikan pekerjaan yang tak kunjung selesai sejak minggu lalu. Yap, tugas menulis.

Sejak tugas menulis memenuhi otak saya, saya begitu antusias, atau mungkin terlalu terfokus pada bagaimana menyelesaikan tugas itu. Mengacu pada satu web pushyourself dot com, saya merasa perlu membagikan cerita bahwa setiap kita ternyata memiliki talenta lain yang dapat dibangkitkan. Bagaimana caranya. Tips berikutnya akan saya tuliskan setelah saya melakukan segaimana yang saya baca. Semangat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar